Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 12 Oktober 2021
Oleh: Admin

Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa Tingkat Dasar “From Nothing To Something”

Berita dari FSRD Usakti:

Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa Tingkat Dasar “From Nothing To Something”

Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Latihan Kepemimpinan Manajerial Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) dengan mengusung tema “From Nothing To Something” pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 yang dilaksanakan menggunakan metode daring.

Acara di buka oleh Jian Khansa J selaku ketua Acara LKMM-TD dan selanjutnya Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti, Dr. Sangayu Ketut Laksemi Nilotama, M.Ds., Turut membuka acara ini dan sekaligus memberikan sambutan yang menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi ini tidak menghalangi kegiatan acara ini bahkan mahasiswa dapat mengembangkannya menjadi lebih kreatif dan produktif, selain itu organisasi mahasiswa menjadi wadah para mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan minat masing-masing mahasiswa dan tentunya mendukung Universitas Trisakti dalam mewujudkan tagline “One Stop Learning For Sustainable Development” serta Entrepeneur Campus.

Selanjutnya acara di isi dengan pengenalan organisasi mahasiswa yang ada di FSRD Universitas Trisakti. Materi pengenalannya disampaikan oleh:

– Muhammad Umar Al-Faruq, ketua Himpunan FSRD Usakti 2021-2022

– Elizabeth Adeline, ketua BEM FSRD Usakti Periode 2021-2022

– Devo Muhammad, ketua Parlemen FSRD Usakti Periode 2021-2022

– Cheryl Hasanah Riza, Kesekretariatan & Keuangan (Manajemen Administrasi) dari Parlemen FSRD UsaktiUsakti periode 2021-2022.

– Hilmy Izaas Fatahillah, memberikan Motivasi Berorganisasi sebagaii ketua parlemen 2020-2021

– I Nyoman Triandi Putra mengisi acara sharing Alumni sebagai ketua Himpunan 2019-2020.

Semoga melalui acara ini dapat mengenalkan berbagai jenis organisasi mahasiswa yang ada di fakultas pada mahasiswa semester awal di Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti, sehingga para mahasiswa semester awal FSRD Usakti dapat lebih memahami dan termotivasi untuk aktif dalam kegiatan organisasi mahasiswa di Universitas Trisakti.

Sumber Berita: UPT HUMAS Usakti.